Selasa, 06 Januari 2009

lagu

Yang Terlupakan

(yang bertuliskan miring dikutip dari lagu Michael Says "sakit hati")


Aku terluka..

Sebelum aku bicara

Aku mencoba

Bertahan andai ku bias


Sepenggal lirik dari sebuah lagu

Ya itulah kenangan, itulah masa lalu yang mungkin tak pernah ada untuk bias dilupakan, karena aku tak bias melupakan.. sekeras apapun suara yang kuteriakan diantara dinding-dinding kamarku yang bisu.. kemanakah rasa nyaman yang pernah kuimpikan..? karena sesaat aku pernah merasakannya, jelas dan selalu membuatku tersenyum, namun sayangnya aku belumlah terbangun dari tidurku yang nyenyak itu, karena aku yang sekarang menjerit sakit..


Tinggalkan aku sebelum jatuh

Lupakan aku sebelum jauh


Kalimat-kalimat yang tak pernah ada untuk didengarkan, karena semuanya hanya berakhir dalam hati yang diam, mencari jawab.. “kenapa?”, kenapa yang disebut “berhati” tidak selalu ada diruang hati yang kita rindu untuk ada..? ternyata hanya ilusi kosong dari sesuatu yang tak pernah ada.. Dia itu “kosong”..


Jangan pernah engkau kembali padaku

Takan pernah aku memaafkanmu

Tidak ada komentar: