Selasa, 23 Desember 2008

Bertahan

Cinta, Apakah ini Cinta..

Aku menyayangimu, ku rebahkan apa yang ada pada diriku

Janganlah engkau menangis saat aku meminta ini,
Sungguh ku inginkan ini,
Aku tak tahu tentang kata kerelaan.,
Dan artinya pun tak kupahami,
Aku hanya tergerak untuk melangkah
Ya, melangkah kearahmu untuk membuatmu berkata..
“Janganlah engkau menyerah”

Aku ingin itu mengalir dari lisanmu, yang begitu ingin kuwujudkan,
Dalam dialog kehidupanku….

Karena itu..,
Jangan engkau usir aku dari waktu yang hanya sekali ini..,
Aku akan tetap disini..,
Menunggu dan menemanimu yang entah akan kemana
Aku hanya tak inginkan ini hilang percuma
Ruangku dan rumahku menantikanmu.
Aku merindumu dalam semua ruang yang ada
Aku ingin selalu mendengar lantunan doamu
Aku ingin menyentuh semua mimpi yang mampu menghidupkanmu
Karena itu…,
Kuatkanlah aku dan jangan biarkan aku menyerah…

Tidak ada komentar: