Selasa, 23 Desember 2008

Dimana

Aku tak tahu Engkau ada Dimana

Aku tak tahu Apa yang engkau harapkan setiap engkau terbangun..
Dan aku pun tak tahu tentang mimpi-mimpi yang selalu menyapamu…
Tentang itu, semua yang memelukmu..
Adakah satu yang bias kumengerti??
Atau setidaknya aku tahu apa yang engkau harapkan

Aku tak ingin selamanya hanya bisa melihatmu..
Dan berfikir bahwa suatu kala,
Takdir akan membawamu dalam pelukanku yang selalu menunggu..
Perlihatkanlah padaku satu tanda saja..,
Yang membuatku bisa merasakan apa yang engkau rasa..
Karena aku tak ingin selamanya hanya bisa berdiri dibelakangmu..
Dan melihat orang-orang itu menyapamu dengan satu kata cinta mereka..
Aku juga ingin bisa mengatakan, Bahwa sayang itu pun ada padaku

Aku tak begitu mengerti tentang semuanya
Mungkin karena aku terlalu bodoh untuk mengerti
Bahwa engkau benar ada dalam kenyataanku

Tidak ada komentar: