Selasa, 23 Desember 2008

Engkau

Tentang Engkau ( Yang Entah Siapa )

Sekarang, Entah apa yang sedang engkau lakukan, mungkin tidur, karena ini telah pukul 1.27 malam.. Aku ingin mengenalmu, aku ingin engkau kujumpai diwaktu yang terasa cepat berlalu ini.. Karena banyak cerita yang ingin kudongengkan padamu, walau mungkin bukan cerita yang paling indah yang pernah engkau dengar, namun inilah kisahku.. Kuharap engkau maklum..

Waktu mungkin tak lagi dalam butiran pasir di gelas itu.. Namun tak sungguh kujumpai engkau diantara jarum-jarum waktu di dinding dunia.. Dimanakah engku sekarang..? kuingin engkau ada, kuingin engkaulah yang membuat damai itu kurasakan.. Paras, tak ada paras yang bias kujabarkan tentangmu, karena misterinya masih tergenggam erat oleh Pemilikmu.

Aku, disinilah aku.. Merindukanmu, walau belum pasti akan adanya kapan.. Apakah kita pernah saling mengenal..? atau apakah kita pernah bertukar satu kata sapa, walau sebenarnya kita tak sungguh mengenal..? Namun jika terijin untuk meninta dan memohon, kuingin engkau adalah dia.. seseorang yang pernah melewatiku, sesekali pernah memberiku satu senyum dan pernah mengajariku tentang sebuah kebodohan..
Aku menyukainya

Tidak ada komentar: