Selasa, 23 Desember 2008

Mei

Mei

Tidakkah engkau jumpai disana, tidakkah engkau rasa jika lembab hujan itu, kian manis menggores kesepianku..

Disanakah, apakah benar aku memang ingin kesana..?
Bukankah disana dulu hanyalah tempat yang hanya sebatas untuk terlewati..
Coba kuingat, disanakah kuselalu rebahkan jasadku untuk menghapus sedikit lelahku..
Dan apakah benar disana pulalah pernah kuletakan mimpiku,.?

Oh iya, aku hampir lupa jika disana itu aku mengenalmu
Disana pula aku ingin mencuri satu senyum terasa asing,
Dan disana pulalah aku tahu jika dtanggal itu ada seseorang yang merayakan..
Ada seseorang yang berdoa, jika ia ingin lebih bijak
Mungkin seperti itu doanya..

Jam 12.00 malam,
Rasanya sembilan hari kemudian umurku pun bertambah..
Sebenarnya masih sama.. kepala 2..

Itulah sedikit cerita dibulan mei
Tak sungguh dekat memang..
Sebatas itulah kumampu mengenalmu…

Tidak ada komentar: